Mojo-Club
this site the web

Yuniza Umirtuningsih Artis Di Perkosa

Kabar ini mencuak banyak gosip yang menerpa yuniza umirtuningsih yang mana artis satu ini kabarnya telah di perkosa oleh kru filmnya sendiri apa gerangan yang terjadi di antara artis indonesia ini kenapa hal memalukan ini bisa terjadi, dan intip punyak intip ternyata yunisa umirtuningsih ini mempuyai body yang seksi dan bohai hingga laki-laki yang melihat yuniza langsung cinlok. Dan kabarnya yang beredar di internet kalau yuniza umirtuningsih ini di perkosa di lokasi daerah puncak yang mana daerah tersebut sangat bagus untuk kencan atau memadu kasi, karena banyak tempat untuk bisa di sewa seperti hotel dan losmen.

Untuk anda yang tidak tau yuniza saya juga sudah memberikan postingan foto yuniza umirtuningsih yang mana foto itu banyak juga yang mencari karena banyak masyarakat kurang tau tentang artis figuran ini.Dan ternyata artis cantik yuniza adalah adik dari nikita willy.



Untuk kasus ini sudah di urus oleh pihak berwajib di daerah setempat. Dan saya menghimbau untuk artis indonesia harus waspada kepada keadaan setempat agar kakus tersebut tidak terjadi kembali oke.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
disitus RATUPELANGI.NET
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Welcome To Mojo-Club

Blog generasi Mojo Yang berisi informasi, tips trik, download video serta info menarik lainnya. Jika ada pertanyaan seputar artikel dan iklan yang termuat dalam blog ini, silahkan anda mengirimkan email ke vrooy66@gmail.com