Mojo-Club
this site the web

PEMBUNUHAN KEJI SISWI SMP 12 TANGERANG.

Pelaku pembunuhan terhadap Febriyani Irawan, siswa kelas III SMP Negeri 12, yang tewas dengan luka sayatan dileher dan tangan, pada Minggu 1 November 2009 sore masih diburu polisi, mereka berusaha menghilangkan jejak dengan membakar rumah korban.

"Identitas kedua pelaku sudah ada dan kini masih dalam pengejaran," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang, Komisaris Budhi Herdi Susianto.

Polisi tidak mau tergesa-gesa menetapkan motif dari pembunuhan itu sampai pelaku ditangkap, Informasi yang di dapat dari Sujanto Irawan yang merupakan ayah korban, bahwa motif pembunuhan dilatarbelakangi perselingkuhan antara istrinya dengan lelaki yang berprofesi sebagai sopir angkutan di daerah itu.

"Saya sudah tahu yang dilakukan istri saya, karena beberapa kali saya berencana untuk menceraikannya. Namun setiap kali saya akan bercerai dihalangi Febriyani untuk tidak bercerai," ujar Sujanto yang juga merupakan manajer bioskop di bilangan serpong.

Kabar perselingkuhan itu terkuak karena FR sering mengancam istrinya saat meminta mengakhiri hubungan dengannya. Dugaan perselingkuhan itu juga terungkap dari kesaksian Saidi, 38 tahun, teman curhat ayah korban yang ditemui di RSU Tangerang ketika proses otopsi jenazah Febriyani.

"Memang sejak lama rumah tangga mereka (Sujanto dan Sri Rubiatun) sudah tak harmonis. Apalagi Fr, selingkuhan Sri Rubiatun tak mau diputus dan malah mengancam," ungkap Saidi.

Namun polisi belum berkomentar banyak tentang dugaan motif yang dilatarbelakangi perselingkuhan itu, Sejumlah tetangga korban mengaku sempat melihat dua pria berbadan kurus dan mengenakan topi serta kaos putih masuk rumah korban.

UNTUK KABAR BERITA TERBARU LAINNYA KLIK DISINI

UNTUK DOWNLOAD MP3 TERBARU DAN TERUPDATE KLIK DISINI
UNTUK FOTO TERBARU MARIA OZAWA "MIYABI" KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Welcome To Mojo-Club

Blog generasi Mojo Yang berisi informasi, tips trik, download video serta info menarik lainnya. Jika ada pertanyaan seputar artikel dan iklan yang termuat dalam blog ini, silahkan anda mengirimkan email ke vrooy66@gmail.com