Mojo-Club
this site the web

Julia Robert Syuting Di Pulau Bali


Wow nih kemajuan buat Indonesia tanah airku tercinta karena salah satu pulaunya di buat syuting oleh aktris kenamaan hollywod JULIA ROBERT yaitu PULAU BALI,Memang kita sebagai warga negara Indonesia patut berbangga diri karena mempunyai pulau yang sangat indah dan mempunyai daya tark tersendiri.Film ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita dalam mencari jati diri,Film diadaptasi dari novel laris karya Elizabeth Gilbert yang berjudul sama dengan filmnya ('Eat, Pray, Love').

Syuting film ini hingga meliburkan ank sekolahan oleh karena itu Anggota DPRD Bali Wayan Disel Astawa menyayangkan pengambilan gambar film "Eat, Pray, Love" yang dibintangi Julia Roberts sampai harus meliburkan anak sekolah,padahal seharusnya gak harus seperti itu,mengingat pentingnya sebuah pendidikan dari pada melihat proses pengambilan gambar JULIA ROBERT.
Tapi bagaimana pun juga ternyata Indonesia masih Diakui sebagai negara yang mempunyai keindahan pulau yang tidak kalah indah dengan negara yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Welcome To Mojo-Club

Blog generasi Mojo Yang berisi informasi, tips trik, download video serta info menarik lainnya. Jika ada pertanyaan seputar artikel dan iklan yang termuat dalam blog ini, silahkan anda mengirimkan email ke vrooy66@gmail.com