Mojo-Club
this site the web

PARIS HILTON GUNA-GUNAI RONALDO

Cidera yang dialami mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo banyak disangkut - pautkan dengan Paris Hilton, sang bintang cantik nan seksi ini. Paris Hilton dikabarkan mengguna-gunai bintang klub Real Madrid itu. Dukun yang memantrai CR-9 dengan guna - guna ala Voodoo pun juga mengakui kalau dia yang memantrai CR-9, dukun asal Malaga bernama Pepe itu memantrai CR-9 karena dia diminta seseorang, ia memaparkan bahwa orang itu ialah seorang wanita cantik yang berasal dari keluarga terpandang dengan kekayaan yang sangat berlimpah dan bukan berasal dari eropa. Tampaknya inilah yang membuat indikasi terseretnya nama Paris Hilton.

Paris Hilton memang pernah dikabarkan dekat dengan mega bintang termahal Real Madrid itu, bahkan Paris Hilton adalah wanita ke 80.000 yang ditiduri CR-9. Santer dikabarkan bahwa Paris sangat sakit hati kepada pemain termahal dunia itu karena ditolak cintanya. ketika dikonfirmasi terkait guna - guna itu Paris menjawabnya. "Saya tak tahan dengannya ketika seseorang sedang bersungguh-sungguh. Saya butuh seorang lelaki, bukan seseorang yang malah lari seperti layaknya gadis kecil. Ia benar-benar banci,"



CR-9 pun juga tak tinggal diam, dia juga memanggil seorang dukun bernama Fafa untuk memusnahkan guna - guna yang menimpanya itu.

UNTUK DOWNLOAD LAGU MP3 TERBARU KLIK SAJA DI : veroccamp3.blogspot.com
UNTUK BERITA TERKINI LAINNYA KLIK JUGA DI : veroccanews.blogspot.com
UNTUK BLOG BERITA DUNIA BERBAHASA INGGRIS KLIK SAJA DI : veroccanewsworld.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Welcome To Mojo-Club

Blog generasi Mojo Yang berisi informasi, tips trik, download video serta info menarik lainnya. Jika ada pertanyaan seputar artikel dan iklan yang termuat dalam blog ini, silahkan anda mengirimkan email ke vrooy66@gmail.com